Feardheta's World Mystery

Feardheta's World Mystery
FWM

Sosok Seperti Malaikat Sedang Menjemput Jiwa Seorang Anak Tertangkap Kamera, Benarkah ?

Sebuah Video amatir berdurasi 1:03 menit yang direkam, di Semipalatinsk (Kazakhstan), pada May 2008 dua tahun yang lalu menunjukkan anomali berbentuk dua sosok malaikat yang 'terlihat' sedang menjemput jiwa seorang anak.

 
 Anda juga bisa melihat video ini di youtube :  2 Angels are taking away the soul of the dead child. 


Screenshoot :
 












 

















Dari situs berbahasa rusia riverflow.ru yang menuliskan seperti ini  : 
Видео, прислал пастор Игорь Шведов: Любительское видео неожиданно засняло ангелов. На экране видно посещение ангелов одной из квартир жилого дома. После выяснения оказалось, что в это время в доме умер ребенок. Ангелы пришли за душой ребенка. Видео сделано в г. Семипалатинск. (последнее размещение на YOUTUBE сохранило первоначальное качество, убедитесь!) 


artinya :

Video ini dikirim oleh Pastor Igor Shvedov: Dan diduga  adalah penampakan malaikat. Di layar dapat dilihat malaikat mengunjungi sebuah apartemen. Setelah mengetahui hal ini, perekam amatir megunjungi apartemen tersebut,dan diketahui bahwa seorang anak penghuni apartemen tersebut telah meninggal. Video yang diambil di Semipalatinsk. (Yang terakhir ini diposting di YOUTUBE dan ditahan kualitas aslinya, pastikan!)
 
 
Pertanyaan,
-Untuk apa seorang pastur merekam sebuah pojok apartemen? karena jelas belum ada apa-apa yang terlihat sampai detik ke 9 !
-Ketika objek keluar dari apartemen, kamera tetap merekam apartemen sampai akhirnya baru 'mengikuti' objek.(tidak langsung mengikuti).
-Tidak ada suara/Ekspresi dari perekam ! Bayangkan bila kalian yang melihat pemandangan seperti ini , paling tidak anda akan nyebut.
 
 
Ketika melihat video ini sekilas, saya hanya berpendapat singkat : Video ini diambil dari dalam jendela rumah, dengan kualitas yang rendah (mungkin kamera handphone dengan resolusi vga/resolusi rendah)
 
 
 
Pantulan sinar lena atau kaca jendela? saya kurang setuju karena pergerakan kamera tidak sama dengan pergerakan sinar tesebut ! Sinar misterius dengan lancar (dan jelas) keluar-masuk apartemen
 
 
 
Sayapun sebenarnya kurang setuju dengan anomali malaikat, coba perhatikan detik ke 9-10, objek keluar dari dalam apartemen,(bukan dari atas). jika 'objek malaikat' tersebut memang ingin menjemput nyawa sang anak, kenapa harus repot-repot naik ke atas lalu kembali lagi kebawah ? bukankah 'malaikat' bisa berpindah tempat dalam sekejap?

 
 
Teori saya
- video editan yang 'rapi' dengan efek blur(untuk lebih 'menutupi')
- video asli dengan anomali 'malaikat' yang muncul karena pantulan cahaya yang tak sengaja berbentuk demikian. lalu ditambahkan keterangan palsu yang terlalu di lebih-lebihkan.
 
 
Kesimpulan saya : video hoax yang sengaja dibuat untuk mencari sensasi.
 
 
Tapi sekali lagi , ini hanya teori (karena masih terbatasnya informasi tentang hal ini) 
:)
 
Lalu bagaimana pendapat anda ?

2 comments:

  1. Mungkinkah kiamat sudah dekat hingga malaikat pun menujukan wujudnya ?

    ReplyDelete